Aplikasi Android untuk internet gratis 2016

Di artikel berikut ini  akan mengulas seputar aplikasi android yaitu aplikasi android yang dapat di gunakan untuk internetan gratis di android sebagai bagian kelanjutan dari aplikasi internet gratis android yang sudah pernah di bahas di artikel sebelumnya. Anda dapat mencoba aplikasi internet gratis android ini misalnya menggunakan kartu Telkomsel, Three 3 Aon, XL, Indosat, Axis, Smartfren dan lai sebagainya. Ok sobat tanpa basa-basi lagi di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mencoba internet gratis di android.

1. Vortex VPN

Aplikasi Internet gratis android VortexVpn

Dibagian ini simplecips akan mencoba membagikan bagaimana internet gratis di android menggunakan aplikasi android Vortex VPN.

2. Tigers VPN

aplikasi android 2
Aplikasi android yang satu ini tersedia gratis di playstore.Salah satu kelebihani aplikasi ini kita tidak perlu mendaftar dan langsung dapat 100 mb ! cukuplah jika cuma  ingin dapat gratisan dan browsing di hp android. Jika ingin lebih alias sepuasnya alias unlimited silahkan mendaftar ke situsnya Tigers vpns dan tentunya harus bayar jika ingin unlimited. Tapi untuk gratisannya saya rasa sudah cukup jika hanya sekedar browsing internet. 

3. Simple Server

Trik Internet Gratis Telkomsel Simpati As 3 Aon XL Android Menggunakan Simple Server

Dibagian ini kami bagikan anda bagaimana cara internet gratis menggunakan aplikasi Simple server android.

4. Open Vpn

Aplikasi Internet gratis android Open Vpn

Anda juga dapat berinternet gratis di android menggunakan aplikasi Open Vpn, Aplikasi ini dapat anda download di playstore android untuk lebih jelasanya lagi bagaimana cara menggunakannya

5. Troid VPN

Troid VPN Aplikasi Internet Gratis Android

Keunggulan dari aplikasi gratis android ini selain mudah digunakan juga memiliki bonus yang cukup besar dan anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mendapatkan bonus dari 40 mb perhari sampai dengan 1Gb perhari dengan syarat anda harus mengikuti langkah langkah dan tutorial yang akan di jelaskan. Baca

6. Droid Vpn

cara internet gratis android Droid VPN

Aplikasi yang satu ini sudah sangat populer untuk pengguna android saat ini dimana dengan menggunakannya anda dapat 100 mb setiap harinya. Trik internet gratis menggunakan aplikasi Android Droidvpn sangatlah mudah asalakan anda mengikuti syarat dan tutorial dengan benar. Untuk cara menggunakannya baca

7. Psiphon

Tutorial Internet Gratis Psiphon di Android Langkah 4

Aplikasi internet gratis android ini juga tidak kalah populer dengan aplikasi-aplikasi internet gratis android yang sudah dibagikan sebelumnya. Mengenai cara menggunkannya mudah saja karena anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya.

8. Hideman VPN

aplikasi internet gratis Hideman VPN

Hideman vpn adalah aplikasi gratisan android yang bisa di download di  playstore atau market for android lainnya. Aplikasi ini memberikan gratis internet 4 jam seminggu untuk free trialnya dimana untuk menggunakannya anda harus mendaftar dahulu di situsnya hideman vpn. Anda bisa internetan gratis dengan aplikasi ini tapi anda harus membayar untuk menggunakan bandwidth unlimited layanan vpn yang satu ini.


Sekian mengenai aplikasi-aplikasi internet gratis di Android dan semoga saja bermanfaat untuk anda. Sekian dan Terimakasih.
0 Komentar untuk "Aplikasi Android untuk internet gratis 2016"

Back To Top